Berita Daihatsu Tebar Promo Penjualan Menarik di GIIAS 2023

 


PT Astra Daihatsu Motor (ADM) turut hadir di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Pabrikan asal Jepang ini, tidak hanya menyajikan model baru, tapi juga memberikan program penjualan menarik selama pameran yang berlangsung 10 hingga 20 Agustus 2023, di ICE, BSD, Tangerang ini.


Rangkaian promo menarik Daihatsu selama GIIAS 2023 antara lain program undian berhadiah Logam Mulia untuk 17 orang pemenang, masing-masing mendapatkan 5 gram logam mulia, diskon spesial & down payment ringan, cash back spesial untuk pembelian dengan cara tukar tambah.

baca juga : Dealer Mobil daihatsu


Kemudian, ada juga spesial credit package dengan pembiayaan Astra Credit Companies & Daihatsu Financial Services, free biaya Administrasi Kredit & Program Free Insurance Total Loss Only untuk pembelian tunai, dan gratis oli serta sparepart sampai dengan 30.000 km atau 2 tahun dengan stok terbatas.


"Daihatsu selalu siap mendampingi sahabat dalam merealisasikan mobil impiannya serta memberikan pilihan pembiayaan yang paling sesuai dengan keinginan pelanggan," jelas Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).


Selain itu, Daihatsu juga memberikan program menarik untuk after sales, seperti seperti voucher promo gratis bagi pemilik kendaraan yang datang ke booth Daihatsu GIIAS 2023. Dengan voucher ini, pelanggan bisa memanfaatkan Diskon Servis di jaringan bengkel Astra Daihatsu yang tersebar di seluruh Indonesia.


Promo ini berlaku bagi 1500 orang pertama yang mampir di booth Aftersales Daihatsu. Penawaran khusus ini bisa mulai dinikmati sejak tanggal 10 Agustus hingga 31 Desember 2023.

baca juga : Harga mobil daihatsu

Paket spesial


Adapun paket yang diberikan kepada berupa diskon jasa perawatan berkala sebesar 50%, diskon Daihatsu Genuine Oil 20%, dan diskon sparepart sebesar 15% untuk part tertentu dan diskon pekerjaan tambahan seperti salon, spooring & balancing.


Daihatsu juga memberikan nuansa baru kekinian yang bisa dinikmati kaum muda, di booth Daihatsu tahun 2023 yang bernuansa “Advancing For Tomorow”, pengunjung bisa merasakan suasana fun di area Aftersales. Di sini, tersedia berbagai games menarik untuk memanjakan para pengunjung serta display part asli/ genuine.


Pengunjung juga berkesempatan untuk berkonsultasi secara Gratis dengan hadirnya Service Consultant atau Service Advisor tersertifikasi untuk memberikan saran, solusi, dan rasa aman bagi pemilik kendaraan Daihatsu.